PADANG TOUR TRANSPORT

Padang TourABHISEKATOUR merupakan agent tour untuk Jawa - Bali - Lombok dengan berpengalaman menjalankan usaha tour di MEDAN,  YOGYAKARTA,  BALI,  LOMBOK yang telah membuka tour wisata di Padang, Sumatera Barat. Padang Tour atau wisata di Padang dari Abhisekatour akan melayani tour dengan standard kualitas tour yang baik, ditangani oleh team Abhisekatour Padang yang akan membuat wisata Bapak/Ibu di Padang menjadi memori yang indah dan instagramable.

Wisata Padang. Padang memiliki banyak obyek wisata Padang yang layak untuk dikunjungi berupa wisata alam dan bangunan yang berciri khas Sumatera Barat. Wisata Padang yang menarik misalnya Pantai Air Manis, Jam Gadang, Masjid Raya, Kota Tua Padang, Istana Pagaruyung, beberapa air terjun, serta wisata di Bukittinggi.

Padang Tour by Abhisekatour


Padang Tour by Abhisekatour

Padang Tour Transport. Dalam melayani wisata di Padang kami membuat pilihan berupa Paket Tour Padang atau melakukan wisata Padang dengan memakai Padang driver dengan unit kendaraan Padang Tour Transport dari Abhisekatour Padang. Kami menyediakan armada Toyota Avanza, Toyota Innova Reborn, Toyota Hiace Commuter, dan mikro bus yang selalu siap melayani wisata Padang dan sekitarnya.

Masjid Al Hakim, Padang

Masjid Al Hakim, Padang